Pemerintah Provinsi Lampung

4 Des 2017, 00:00
Lembaga Adat Megow Pak Tulang Bawang Lamp-tb
SMS Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Yth. Pemerintah Provinsi Lampung

Pelapor yang merupakan pemangku adat dan sebagai pelaksana Lembaga Adat Megow Pak Tulang Bawang, Lampung menyampaikan pengaduan terkait respon dari harian Lampung Pos, Selasa 14 November 2017 halaman 6(enam) bertajuk 460 hektare. ( Kivling koran terlampir). Berita harian Lampung tersebut berisi usulan tukar menukar kawasan hutan oleh Gubernur Lampung untuk menunjuang pembangunan Kawasan Industri Provinsi Lampung . Inisiasi tersebut juga digambarkan telah disetujui oleh Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dalam surat No. S.195/MenLhk/Sejen/PIA,2/52017 tentang ijin Prinsip Tukar menukar kawasaan hutan untuk mendukung Pembangunan Industri Provinsi Lampung.

Menanggapi inisiasi tersebut, Lembaga Adat Megow Pak Tulang Bawang (4 marga Megow Pak ingin menegaskan kepada pemerintah daerah bawa selama ini pelapor tidak pernah merasa melepaskan/ menyerahkan tanah hak ulayat adat selain yang pernah dilepaskan/ diserahkan oleh leluhur-leluhur pelapor terdahulu.

Dengan begitu, berkenaan dengan Program Pembangunan Pemerintah , pelapor Lembaga Adat Megow Pak Tulang Bawang atas menyampaikan bahwa pelapor siap mendukung dan memfasiliasi bilamana Pemerintah Provinsi Lampung menginginkan lahan pengganti (ruislag) lahan seluas 955Ha di Kabupaten Tulangbawang.
Berikut penyampaiaan aspirasi pelapor, terdapat berkas-berkas pendukung pengaduan dalam lampiran.
Mohon ditindaklanjuti.
Terimakasih

28 Nov 2017, 14:37
Anonim
Website Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Tolong perbaiki jalan kami???? Rawajitu selatan masih bagian dari Indonesiakan? Lalu harus sampai kapan kami menunggu realis janji para oknum tethormat dinegeri sendiri?

19 Nov 2016, 10:34
Anonim
SMS Terverifikasi Laporan belum diproses lebih dari 5 hari

Saya ingin melaporkan bahwa di perempatan Terbanggi masih terdapat pungli sampai sekarang ini. Meskipun sudah diadakan operasi Zebra di 2 tempat di pasar Bandar Jaya, Lampung Tengah.

DIIKUTI OLEH